buat plakat

 

Pesan Buat Plakat Dengan Model Kunci Nada untuk Acara Menyanyi


Menjadi seorang penyelenggara sebuah acara vocal dan paduan suara memang gampang-gampang susah. Acara jenis ini memiliki banyak peserta. Setiap nomer peserta akan membawa rombongan anggota yang tidak sedikit dan membutuhkan plakat blok m jakarta tempat strategis. Biasanya sebuah kota akan memiliki dua atau tiga kali acara festival atau lomba vocal paduan suara. Acara ini bayak diminati oleh anak-anak mahasiswa dan sekolah yang memiliki extra kurikuler menyanyi atau paduan suara. Jika anda diminta untuk menyiapkan sebuah kenang-kenangan yang bertuliskan nama acara anda, jenis dan bentuk kenang-kenangan apakah yang akan anda pilih?

Memilih jenis kenang-kenangan yang akan dikenang sepanjang masa tentunya bukan perkara mudah, aapalgi dengan budget yang terbatas. Jika anda tidak puny aide, anda bisa mencoba untuk memesan plakat ke toko buat plakat. Toko ini menyediakan berbagai macam jenis plakat yang bisa anda pilih anda bisa menyesuaikannya dengan tema acara anda. Jika anda menyelenggarakan suatu acara paduan suara atau acara lomba menyanyi anda dapat memesan sebuah plakat dengan bentuk not lagu, kunci nada, ataupun berbentuk sebuah mic.

Ada banyak pilihan untuk bahan dasar untuk membuat dan tempat strategis plakat blok m jakarta. Anda dapat memilih batu marmer, kayu, akrilik ataupun bahan fiber yang lebih ringan. Toko yang buat plakat akan dengan senang hati membuat pesanan anda menjadi kenyataan. Anda dapat memberikan plakat kenang-kenangan ke tiap paduan suara yang mengikuti ajang festival menyanyi ini selepas acara usai. 

Info Order buat plakat

Kontak : Wastim

Office : Blok M Mall Plaza II No. 69 Kebayoran baru Jakarta Selatan

Telepon : 0812-8150460 / 021-93732454

Email : putriadv@gmail.com

buat plakat 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Plakat Instan Benhil

plakat penghargaan